Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Bupati Limi Serahkan Medali di Cabor Panahan, Arung Jeram dan Tinju

×

Bupati Limi Serahkan Medali di Cabor Panahan, Arung Jeram dan Tinju

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM memantau langsung berbagai perlombaan pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulut ke XI. Bahkan, Minggu (20/11) hari ini terpantau orang nomor satu di Kabupaten Bolmong ini memantau langsung 3 cabang olahraga yakni panahan, arung jeram dan tinju.

Kunjungan ini diawali di cabang olahraga panahan. Cabor ini menjadi istimewa bagi Bolmong karena berhasil menyumbangkan 7 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. “Ini capaian yang luar biasa untuk Bolmong, apalagi baru kali ini cabor panahan masuk dalam porprov. Saya merasa bangga, semoga ke depannya atlet-atlet panahan Bolmong lebih maju dan berprestasi lagi,” kata Bupati yang didampingi penanggungjawab venue Kepala Dinas Sosial Ernie Mokoginta.

Kemudian Bupati Limi mengunjungi Cabor arung jeram, dimana kontingen Bolmong berhasil mendulang 4 medali emas masing-masing Sprint Putra, Head to Head, Slalom dan Down River Race. Dengan diraihnya medali emas terakhir di nomor keempat perlombaan ini, Kontingen Arung Jeram Bolmong dinyatakan juara umum dalam perlombaan ini. Usai kegiatan, Pejabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit mengalungkan secara langsung medali kepada para kontingen.

Di malam hari, Bupati Limi mengakhiri kunjungannya di Cabor Tinju yang dipusatkan di kantor DPRD Bolmong. Di Cabor ini, bersama Ketua DPRD Provinsi Sulut Andi Silangen, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling dan Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan SIK MH, Bupati Limi menikmati keseruan pertandingan tinju. Di Cabor ini juga Bupati Limi mengalungkan medali kepada para pemenang.

Usai kegiatan tersebut, Bupati Limi mengapresiasi dan berterima kasih kepada para perangkat pendukung pertandingan yang sudah menyelenggarakan perlombaan dengan baik. Bupati juga mengapresiasi perjuangan para atlet yang sudah berpartisipasi dalam Porprov XI yang dilaksanakan di Bolmong. “Ini menjadi kebanggaan kita bersama dimana hampir semua pertandingan di masih-masing Cabor sudah terselesaikan dengan baik,” tutup Limi. (adv)