Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Bupati Limi Pantau Lomba dan Persiapan Cabor

×

Bupati Limi Pantau Lomba dan Persiapan Cabor

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM memantau langsung perlombaan dan persiapan venue masing-masing cabang olahraga (Cabor), Selasa (15/11) tadi. Adapun Venue-venue yg di kunjungi oleh Bupati, yang berlokasi di Kota Kotamobagu, antara lain lokasi dilangsungkannya cabang olahraga Pencak silat, tenis meja, basket, panahan, futsal, basket, dan bulutangkis, serta Volly Ball.

Dalam kesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit, berharap agar pelaksanaan Porprov Sulut aberjalan dengan sukses dan mengajak dukungan seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat.

“Mari kita jaga stabilitas keamanan dan untuk para atlet yang berlaga di seluruh cabang olahraga untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas,” harap Bupati Limi.

Bupati juga bersyukur dengan adanya kegiatan Porprov maka menambah dan meningkatkan perekonomian masyarakat terutama para pelaku usaha baik makanan dan minuman maupun penginapan.

Dalam kunjungan itu, turut didampingi Asisten Bidang Pemerintahan, Decker Rompas, Dirut PDAM Bolmong, Kambran Muchtar, serta Camat Dumoga, Esly Manabung. (syl)