Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Datangi Pos AL Siau dengan Kue Tart, Kapolsek Siau Barat Ucapkan Selamat HUT TNI ke-77

×

Datangi Pos AL Siau dengan Kue Tart, Kapolsek Siau Barat Ucapkan Selamat HUT TNI ke-77

Sebarkan artikel ini

SITARO — Kapolsek Siau Barat AKP Novrianto Sadia, S.Sos, SH, bersama 13 anggotanya menyambangi Pos AL Siau yang berlokasi di Kelurahan Paniki Kecamatan Siau Barat, Rabu (5/10/2022).

Tepat di depan Mako Pos AL Siau, rombongan dan Anggota, disambut DanposaL Siau Kapten (PM) Hendra, didampingi 2 anggota.

Selanjutnya Wakapolsek Siau Barat, IPDA.Y Maladi memberi kue tart yang dihiasi lilin dengan angka 77 diikuti nyanyian selamat ulang tahun oleh anggota Polsek Siau Barat.

Usai momen tiup lilin dan penyerahan kue tart, dalam penyampaiannya, Kapolsek memberikan ucapan selamat kepada Dan Pos AL Siau bersama 2 anggotanya.

“Atas nama pimpinan Polri, Pak Kapolda Sulut, Kapolres Sitaro, Saya mengucapkan, selamat HUT TNI Ke-77. Semoga sinergitas dan soliditas TNI-Polri tetap terjaga dan bersama rakyat kita semua kuat, karena TNI adalah kita,” kata Sadia.

Semoga kedepannya, lanjut dia, sinergitas dan soliditas TNI-Polri semakin kuat lagi sehingga dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah terlebih khusus Kecamatan Siau Barat, dan Pulau Siau serta Kabupaten Sitaro pada umumnya.

Sementara itu, Danposal mengaku tidak menyangka akan ada momen ini.

“Sungguh, ini di luar dugaan kita (Posal). Semoga sinergitas yang baik ini terus menerus dipupuk, agar TNI-POLRI semakin solid dan kompak untuk bersama-sama menanggulangi permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” harapnya. (gus)