Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Persiapan Porprov Rampung, Bupati Evaluasi Tiap Cabor

×

Persiapan Porprov Rampung, Bupati Evaluasi Tiap Cabor

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Persiapan pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulut ke-XI rampung. Kesiapan ini dipastikan Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, saat rapat evaluasi dimasing-masing cabang olahraga (Cabor) dan utusan dari daerah, di kantor sekretariat kabupaten, Sabtu (12/11) tadi siang.

Berbagai kegiatan olahraga dari 32 Cabor yang dipertandingkan, mereka paparkan dan dapat dipastikan tidak ada masalah ataupun kendala. “Rapat evaluasi ini untuk memastikan kesiapan dimasing-masing Cabor dan lokasi pelaksanaan,” ujar Bupati Limi.

Bahkan, baik itu kesiapan alokasi penginapan atlit, Venua dan pernak pernik berupa spanduk, umbul-umbul, maupun panggung utama dan lain-lain telah siap dan terkoordinasi dengan baik. Pun begitu, Penangungjawab yang melekat selaku penghubung Liaision Officer ( LO ) pada masing-masing Cabang Olarga yang  nantinya akan di pertandingkan di Porprov Ke-XI, dihadapan Pj Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM, mereka menyampaikan progres akhir semuanya sudah siap sambut pembukaan pada Senin 14 November S/d 21 November 2022. (syl)