Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Bupati Roring Resmikan Gereja GMIM Kinamang Kiawa

×

Bupati Roring Resmikan Gereja GMIM Kinamang Kiawa

Sebarkan artikel ini

MINAHASA-Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi IPU, Asean.Eng, menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-11 yang dirangkaikan dengan Peresmian Gedung Gereja Jemaat GMIM Kinamang Kiawa di Gedung GMIM Kinamang Kiawa, Kawangkoan Utara, Rabu (30/11) hari ini.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan selamat kepada anggota jemaat GMIM Kinamang Kiawa yang boleh menikmati berkat Tuhan dengan selesainya pembangunan gereja yang baru. Bahkan hari ini juga boleh bersyukur berkat pemeliharaan Tuhan jemaat ini boleh merayakan HUT ke-11. “Pemkab Minahasa menyampaikan banyak selamat kepada jemaat GMIM Kinamang Kiawa berkat yang luar biasa dinyatakan oleh Tuhan hari ini ,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, HUT dan Peresmian Gereja hari ini merupakan tanda bahwa pertumbuhan iman jemaat makin kuat. Pergumulan dan tantangan yang dialami terus mendidik jemaat agar tetap kuat, sehingga kita boleh melihat hasil kerja yang luar biasa hari. “Gereja ini merupakan wadah membangun iman jemaat. Karena itu mari kita terus menjadikan rumah ini sebagai rumah doa dan kebersamaan ,” terang Bupati.

Bupati juga mengingatkan berbagai program pemerintah yang sedang dan akan dilakukan. Doa dan dukungan warga jemaat sangat dibutuhkan demi pembangunan Minahasa. “Mohon doa dan dukungan kita semua dalam menjadikan Minahasa makin maju dan hebat ,” pungkas Bupati.

Diketahui, Ibadah di Pimpin Pdt. Dr. Hein Arina selaku Ketua BPMS GMIM. Turut hadir mendampingi Kadis Perpustakaan, Kadis Sosial, Kepala BPKAD, Kadis LH, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra, Kabag Kerjasama, Kabag Prokopim, Camat Kawangkoan Utara Fabian Mendur S.Pt MM, Camat Kawangkoan dan Camat Kawangkoan Barat, Jemaat dan Undangan. (ric)