Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pnt Robby dan Pnt Martina Ajak P/KB-W/KI ‘Mari Jo Bakobong’

×

Pnt Robby dan Pnt Martina Ajak P/KB-W/KI ‘Mari Jo Bakobong’

Sebarkan artikel ini

MINAHASA–Komisi W/KI dan P/KB GMIM Petra Sawangan dimomen perayaan Paskah hari kedua menggelar ibadah padang bersama sekaligus menyokong program Mari Jo Bakobong dengan menanam di lahan milik Keluarga Dondokambey-Lengkong di Desa Sawangan, Senin (10/4).

Kegiatan ini diprakarsai Ketua P/KB GMIM Petra Sawangan Pnt Dr Robby Dondokambey SSi MM MAP dan Ketua W/KI Pnt Martina Dondokambey Lengkong SE. Sebelum memulai kegiatan, terlebih dahulu dibuka dengan ibadah.

Pnt Martina menyebut, hari sukacita perayaan paskah atau kebangkitan Tuhan Yesus Kristus harus disyukuri seluruh warga gereja. “Kami W/KI Petra Sawangan bersama juga dengan P/KB menginisiasi melaksanakan ibadah padang serta dimanfaatkan dengan melakukan penanaman memanfaatkan lahan yang kosong,” sebut dia.

Menurutnya, kegiatan ini juga untuk menunjang program gereja serta program pemerintah yang mengajak seuruh lapisan masyarakat agar melaksanakan program ‘Mari Jo Bakobong’. “Yang kami tanam ada rica, jagung dan berbagai bahan pangan lainnya,” tutur Pnt Martina.

Usai melakukan ibadah dan menanam, dilanjutkan dengan rekreasi berupa lomba. Salah satunya lomba menangkap bebek. “Namanya ibadah padang. Jadi, kami isi dengan berbagai lomba-lomba. Agar sukacita perayaan paskah lebih menarik,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Pnt Robby mengajak kepada seluruh anggota P/KB begitu juga W/KI untuk lebih kompak kedepannya dalam membangun iman percaya kepada Tuhan. “Mari kita saling mendukung, terutama dalam beribadah kepada Tuhan. Sebagai Kaum Bapa, kita harus tunjukan keaktifan dalam beribadah. Jangan kalah dengan ibu-ibu. Kalau bisa, ibadah W/KI bapak-bapak turut hadir. Karena saya lihat kalau ibadah P/KB ada ibu-ibu hadir dalam ibadah,” pesan Pnt Robby.(ric)