Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Jerry Sambuaga Ajak Kaum Milenial Gunakan Hak Pilih di Pemilu

×

Jerry Sambuaga Ajak Kaum Milenial Gunakan Hak Pilih di Pemilu

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Sulawesi Utara, Jerry Sanmbuaga, Partai Golkar, milenial
Dr Jerry Sambuaga

TOMOHON—Sebagai warga negara yang baik, tentunya akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada Rabu (14/2/2024) mendatang.

Hal itu dikatakan Calon Anggota Dewan Peerwaakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Golkar Nomor Urut 2 Daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara Dr Jerry Sambuaga.

Dalam kunjungannya ke Kota Tomohon menyapa pendukungnya, putra senior Partai Golkar Drs Theo Sambuaga MA ini mengajak kaum milenial di Kota Bunga untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu nanti.

‘’Satu suara akan sangat menentukan nasib negara kita ke depan. Mari pada Rabu Empat Belas Februari kita datang ke TPS untuk menggunakan hak suara dalam pemilu untuk memilih presiden, wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Kota dengan riang gembira,’’ kata Sambuaga.

Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia yang berasal dari kaum milenial ini mengatakan, hendaknya bonus demografi saat ini dipergunakan sebaik-baiknya untuk kemajmuan bangsa dan negara. Kaum milenial dan Gen Z yang saat ini banyak di Indonesia adalah generasi harapan bangsa dan negara ke depan.

Sementara para kaum milenial yang hadir pada pertemuan yang dilaksanakan di Jhoanie Hotel Kecamatan Tomohon Utara menuji figure dan ketokohan Jerry Sambuaga. Masih muda, tapi berpikiran global, kaya ide dan saat ini menjabat Wakil Menteri Perdagangan.

‘’Sulawesi Utara sangat bewruntung memiliki figure seperti Jerry Sambuaga. Kiprahnya di tingkat nasional tidak diragukan lagi,’’ kata Etzar Tulung dan Richard Ering, mewakili kaum milenial Kota Tomohon. (red)