Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Sukses, Selebrasi Paskah Pemuda GMIST 2024 di Sangihe

×

Sukses, Selebrasi Paskah Pemuda GMIST 2024 di Sangihe

Sebarkan artikel ini
Sangihe, GMIST, selebrasi paskah, Rinny Tamuntuan
Selebrasi Paskah Pemuda GMIST

SANGIHE – Selebrasi Paskah Pemuda Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud  (GMIST) yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Maobungang Manganitu Minggu (14/4/2024) berlangsung sukses.

Kegiatan yang dihadiri sekira enam ribuan pemuda GMIST yang datang dari berbagai resor menghadirkan pembicara Pdt Yandi Manobe yang sangat viral di media sosial (medsos) dengan kelucuan dalam mewartakan firman.

Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan yang turut hadir, dalam Sambutannya mengapresiasi kerja Panitia Selebrasi Paskah Pemuda GMIST 2024 Wilayah Sangihe.

‘’Puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yesus Kristus karena tentunya karena TuntutanNya Kegiatan ini boleh sukses dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe saya mengapresiasi kerja keras dari Panitia Pelaksana,’’ kata Tamuntuan.

Di tempat yang sama Ketua Panitia Selebrasi Paskah Pemuda GMIST 2024 Wilayah Sangihe Niko Horohiung kepada wartawan mengatakan, tanpa bantuan dari berbagai sponsor dan semua yang ikut ambil bagian, tentunya Selebrasi Paskah Pemuda GMIST Wilayah Sangihe tidak akan belrangsung meriah.

‘’Terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus, terima kasih teman-teman panitia yang bekerja keras, terima kasih kepada mitra usaha dan semua sponsor yang telah membantu kami, dan tentunya kepada semua Jemaat GMIST yang ada di wilayah Manganitu, Tuhan Yesus senantiasa memberikan berkat yang melimpah,’’ kata Horohiung.

Turut hadir dalam Selebrasi Paskah tersebut, Ketua Pemuda Sinode GMIST Wuatensemba Adriaan, Ketua Sinode GMIST Pdt Welman Boba, Wakil Ketua DPRD Sangihe Michael Thungari, anggota DPRD Sangihe Tendris Bulahari, dan anggota DPRD Sangihe terpilih hasil pemilu 2024 Marvein Hontong yang juga sebagai sponsor melalui mitra usaha. (d’frendy)