Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Kapolda Sulut Kunjungi Polres Bolmong

×

Kapolda Sulut Kunjungi Polres Bolmong

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto SH MH mengunjungi Polres Bolmong, Selasa (14/3) siang. Dalam kunjungan tersebut Kapolda dijemput langsung Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM dan Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan SIK SH MH.

Penyambutan Kapolda Sulut diawali dengan adat itum-itum dan tarian Kabela khas Mongondow. Usai penyambutan adat, dilanjutkan dengan peresmian Masjid, rumah ibadah Pura dan gedung Bobakidan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulut memberikan apresiasi atas pembangunan rumah ibadah yang saling berdekatan di Polres Bolmong dan dibangunnya rumah Restorative justice Bobakidan Pododamean. “Pak Kapolres Bolmong sudah mengakomodir semua umat agama yang ada dipolres Bolmong,” kata orang nomor satu kepolisian di Sulut tersebut.

Bangunan polres Bolmong ini kata Kapolda sudah baik dan layak untuk berkantor. Pada kesempatan itu, Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, menyampaikan selesainya bangunan rumah ibadah ini atas dukungan oleh semua pihak dan jajaran polres Bolmong. “Iya terima kasih atas bantuan dan dukungannya,” terangnya.

Turur hadir menyambut Kepala Kejaksaan Negeri Elwin Agustian Khahar SH MH, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Beatrix Ma’i, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Dandim, Danyon Armed, dan Pimpinan OPD Pemkab Bolmong, dan para perwira Polres Bolmong. (syl)