Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Stefa Liow Jadi Pimpinan Lagi di Alkel DPD-RI dan MPR-RI

×

Stefa Liow Jadi Pimpinan Lagi di Alkel DPD-RI dan MPR-RI

Sebarkan artikel ini
Ir Stefanus BAN Liow MAP

JAKARTA—Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) asal Sulawesi Utara Ir Ir Stefanus BAN Liow MAP kembali dipercayakan menjadi pimipinan Alat Kelengkapan (Alkel) di DPD-RI dan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI).

Stefa—sapaan akrabnya terpilih dalam Pemilihan Pimpinan Alat Kelengkapan (Alkel) DPD-RI Tahun Sidang 2020-2021 Rabu (19/8/2020) pekan lalu secara musyawarah mufakat untuk menjabat Wakil Ketua Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) bersama Ketua Akhmad Narwadi (Jawa Timur) serta dua Wakil Ketua lainnya Andy Muhamad Ikhsan (Sulawesi Selatan) dan Arniza Nalawati (Sumatera Utara).

Selain di DPD-RI, Stefa juga terpilih untuk kembali menjabat Wakil Ketua Kelompok (Fraksi) DPD-RI di MPR-RI sekaligus Anggota Badan Sosialisasi MPR-RI sebagai salah satu Alkel MPR-RI.

Ir Djafar Alkatiri MMdI yang juga Senator asal Sulawesi Utara menjabat Wakil Ketua Komite I DPD-RI dan ditetapkan pada Sidang Paripurna DPD-RI Tahun Sidang 2020-2021 pada Senin (24/8/2020).

Sidang Paripurna dipimpin Ketua Ir La Nyala Matalitti serta Wakil Ketua I Letjen TNI Marinir (Purn) Dr Nono Sampono MSi, Wakil Ketua II Dr Mahyudin ST MM dan Wakil Ketua III Sultan Nadjamudin SSos MM.

‘’Tentunya kepercayaan yang diberikan ini akan saya jalankan dengan baik. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan,’’ kata Stefa. (red)