Pertunjukan Virtual, Solusi JGE-VB Gairahkan Pariwisata di Pandemi Covid-19

JGE-VB, TomohonTOMOHON—Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSI memiliki program dalam menggairahkan pariwisata meski masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Memanfaatkan teknologi, pasangan calon dari kaum milenial ini akan meningkatkan system digitalisasi dan menggelar iven-iven atau pertunjukan-pertunjukan kesenian dan budaya secara virtual.

Hal itu diungkapkan Virgie Baker SS MSi saat debat terbuka tahap kedua yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon Sabtu (21/11/2020) dengan mempertemukan para calon wakil wali kota.

‘’Pertunjukan virtual di di masa pendemi boleh menggairahkan dunia pariwisata yang mengalami keterpurukan di masa Pandemi Covid-19. Jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Tomohon, ini telah menjadi program kami,’’ kata Virgie.

Semua kegiatan yang dilaksanakan lanjutnya terintegrasi. Mereka juga memiliki program mempersiapkan inserntif bagi kelompok kesenian yang melakukan pertunjukan guna menunjang Tomohon International Flower Festival (TIFf) yang sudah menjadi agenda nasional.

‘’Akses semua lokasi pariwisata akan ditingkatkan, Transportasi umum, hotel dan restoran juga akan mendapat perhatian. Yang pasti, untuk menjadikan Tomohon Kota Pariwisata Dunia, kami sudah memiliki program tangguh,’’ tukas Virgie. (red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.