Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Sasingen-Palandung Kompak Hadiri Rapat Paripurna Penyerahan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2021

×

Sasingen-Palandung Kompak Hadiri Rapat Paripurna Penyerahan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2021

Sebarkan artikel ini
Penyerahan dokumen melibatkan pimpinan eksekutif dan legislatif.

SITARO — Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Evangelian Sasingen, didampingi Wakil Bupati, John H. Palandung, menghadiri Rapat Paripurna penyerahan rekomendasi LKPJ Bupati tahun 2021 yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sitaro, di Ruang Rapat DPRD, Senin (25/4/2021).

Dalam penyampaiannya Sasingen berterima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD, melalui Pansus LKPJ yang telah melakukan pembahasan terhadap LKPJ, dan pada akhirnya menghasilkan sejumlah rekomendasi serta catatan strategis.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi, berbagai masukan dan koreksi baik yang menyangkut substansi materi maupun redaksi guna perbaikan, peningkatan efisiensi, aktivitas, produktivitas dan akuntabilitas pemerintahan yang telah disampaikan oleh Pansus DPRD,” kata Sasingen.

Tentunya, lanjut dia, hal ini akan menjadi bahan penyempurnaan dalam penyelenggaraan pemerintahan di masa yang akan datang, baik kepada kami selaku pimpinan daerah maupun kepada masing- masing OPD.

“Sekali lagi terima kasih DPRD, dan ini (rekomendasi/catatan strategis, red) akan kita follow up,” kuncinya.

Sekadar diketahui bahwa dalam rapat yang dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro, Djon Ponto Janis, SH ini, ada 5 catatan strategis yang direkomendasikan oleh pansus LKPJ.

Turut hadir dalam rapat ini pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro, Penjabat Sekretaris Daerah, Agus T. Poputra, para Asisten Sekda dan segenap Kepala OPD, Kepala Bagian Setda, para Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro. (gus)