Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

YBM PLN Kotamobagu Salurkan Paket Sembako di Bolmut

×

YBM PLN Kotamobagu Salurkan Paket Sembako di Bolmut

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Kotamobagu kembali melakukan kegiatan penyaluran bantuan dari dana zakat yang sudah dialokasikan oleh YBM PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo.

Penyaluran ini dilakukan oleh amil YBM di wilayah penerima manfaat Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bolmut didampingi oleh perangkat desa setempat, Jumat (22/04/2022). Santunan diberikan dalam bentuk paket sembako sesuai kebutuhan para mustahiq di sejumlah lokasi.

Manager PLN UP3 Kotamobagu, Dasih Listyanto mengatakan program ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari seluruh pegawai muslim di lingkungan PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo.

“Paket sembako yang diberikan ini berasal dari zakat penghasilan pegawai PLN yang ditujukan untuk saudara kita yang termasuk dalam kategori dhuafa,” ucap Dasih.

Penyaluran paket dilakukan di 5 Lokasi. Yaitu Desa Lolanan, Marlang, Bolangat, Babo Dan Desa Ayong. tim YBM PLN UP3 Kotamobagu menyalurkan masing-masing 50 paket sembako “Program penyaluran paket sembako ini termasuk ke dalam program rutin yang kami laksanakan setiap tahun”, ungkap Dasih.

Selain memberikan bantuan paket sembako, pada kesempatan ini juga YBM PLN UP3 Kotamobagu memperkenalkan Aplikasi New PLN Mobile sebagai Program Peningkatan Pelayanan yang lebih mudah dan modern untuk memberikan pengalaman, kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan Pelayanan PLN.

“Kami harapkan bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban hidup masyarakat, khususnya dhuafa di bulan yang penuh berkah ini” demikian Dasih.(red)