Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pacu Peningkatan Kedisiplinan, Pj Bupati Masuk Kantor Sebelum Jam 8

×

Pacu Peningkatan Kedisiplinan, Pj Bupati Masuk Kantor Sebelum Jam 8

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Janji Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM untuk meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) bukan isapan jempol belaka. Bahkan, untuk memacu peningkatan kedisiplinan itu, orang nomor satu di Kabupaten Bolmong ini langsung mempraktikkannya.

Kendaraan dinas penjabat bupati telah berada di kantor sejak pagi hari.

Selasa (31/5), untuk kali perdana Penjabat Bupati Bolmong, memulaikan rutinitas pekerjaan di kantor, setelah adanya berbagai acara dan kesibukan lainnya. Menariknya, penjabat bupati sudah berada di kantor tepat pukul 07:50 Wita, disaat situasi masih sunyi karena ASN baru berdatangan. Sontak saja, kedatangan kendaraan Alphard nomor polisi DB 1 D membuat para ASN yang lebih dahulu berada di kantor terkejut. “Ya sebelum pukul delapan penjabat bupati sudah berada di kantor,” ungkap Kasad Pol-PP Zulfadhi Binol.

Kondisi ini, membuat para ASN harus mengubah pola pikir. Sebab, penjabat bupati sangat tertib menerapkan kedisiplinan. Asisten III Pemkab Bolmong Drs Azhari Sugeha mengungkapkan, kebiasaan masuk kantor ASN harus diubah karena penjabat Bupati sangat serius untuk meningkatkan kedisiplinan ASN. “Nantinya jam keberangkatan bus ASN akan dipercepat agar para pegawai sudah berada di kantor sebelum pukul 07:30 Wita,” tutupnya. (jly)