Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Periode I 2022-2023, Unsrat Wisuda 1.223 Mahasiswa

×

Periode I 2022-2023, Unsrat Wisuda 1.223 Mahasiswa

Sebarkan artikel ini

MANADO – Sidang terbuka Senat Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) menggelar wisuda bagi 1.223 mahasiswa, di Auditorium, Kamis (18/8/2022). Wisuda 2022 ini adalah untuk lulusan program Doktor, Magister, PPDSp-1, Profesi dan Sarjana periode I tahun akademik 2022-2023.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, yang diwakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Dr Drs Asripan Nani MSi dalam sambutannya mengatakan para wisudawan jangan berpuas diri, dan menjadi insan yang tidak pernah berhenti belajar dan meningkatkan kualitas diri.

Asripan Nani

“Bapak Gubernur berharap para wisudawan menjadi SDM yang berdaya saing, responsif akan tantangan, serta adaptif terhadap peluang,” kata Asripan.

Dengan demikian, para wisudawan diharapkan gubernur menjadi SDM yang dapat memberikan sumbangsih besar terhadap pembangunan bangsa, khususnya daerah.

Sementara Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA menyebutkan bahwa Unsrat terus mengukir sejarah melalui capaian yang sangat menjanjikan dengan predikat Unggul.

Segenap Civitas Unsrat juga terus berupaya menaikkan daya saingnya dan masuk ke dalam jajaran Top Universities di Indonesia.

Rektor juga berpesan agar para wisudawan jangan pernah berhenti untuk mencari kebenaran dan terus berupaya mencari keunggulan.

“Harus mampu mengubah tantangan menjadi peluang guna menghasilkan karya yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” tukas Rektor Ellen Kumaat.(red)