Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Diminta Warga Dipencalonan, Ida Kans Menjadi Sangadi Modayag III

×

Diminta Warga Dipencalonan, Ida Kans Menjadi Sangadi Modayag III

Sebarkan artikel ini

BOLTIM—Pemilihan sangadi (Pilsang) di 83 Desa Boltim dimulai. Pesta demokrasi yang bakal dilaksanakan Maret mendatang, sudah dimulai dengan pendaftaran calon. Salah satu desa yang melaksanakan Pilsang adalah Modayag III, Kecamatan Modayag.

Dalam pertarungan merebutkan simpati masyarakat ini, diikuti salah satu calon yakni Lisdanayanti F Abbas. Menariknya, Ida -sapaan akrabnya- diminta langsung mayoritas warga yang ada di desa tersebut. “Ibu Ida sangat layak memimpin Modayag III. Sebab sudah sangat berpengalaman dan diyakini bisa membangun serta mengembangkan potensi yang ada di desa,” ujar Amna, warga setempat.

Ketika dikonfirmasi saat di temui di Modayag III,  Ida membenarkan bahwa saya memang di minta masyarakat untuk maju di Pilsang.  “Itu permintaan masyarakat dan saya harus mengindahkan amanah dari masyarakat demi kemajuan desa kita,” jelasnya.

Menurutnya, salah satu visi dan misi dalam pencalonan sangadi ini adalah untuk menyejahterakan masyarakat Modayag III. “Tentunya saya akan berupaya untuk membangun desa lebih baik lagi apabila terpilih nanti,” kunci kandidat yang sangat akrab dengan warga ini. (syl)