Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Airlangga Hartarto Minta Pengurus dan Kader Golkar Semangat, Fokus dan Bekerja Keras

×

Airlangga Hartarto Minta Pengurus dan Kader Golkar Semangat, Fokus dan Bekerja Keras

Sebarkan artikel ini
Airlangga Hartarto, Partai Golkar, Gibran Rakabuming Raka, Miky Junita Linda Wenur
Airlangga Hartarto dan Gibran Rakabuming Raka di Konsolidasi Pemenangan Pilcaleg dan pilpres Golkar di Jawa Tengah (inzet MJLW)

SEMARANG—Ketua Umum (Ketum) Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto meminta para pengurus dan kader agar semangat, focus dan bekerja keras dalam rangka memenangkan Beringin di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Airlangga pada Konsolidasi Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar di Provinsi Jawa Tengah di Hotel Grand Mercure Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah Selasa (5/12/2023).

Airlangga yang hadir bersama Wali Kota Solo yang juga Calon Wakil Presiden yang diusung Partai Golkar Gibran Rakabuming Raka yang berpasangan dengan Prabowo-Subianto membakaer semangat para pengurus dan kader di ‘kandang banteng’ yang merupakan wilayah calon presiden Ganjar Pranowo.

‘’Kepada seluruh pengurus dan kader partai untuk semangat, focus dan bekerja keras dalam memenangkan Pemilu Legislatif, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,’’ kata Airlangga.

Kader Partai Golkar lanjutnya, harus kembali meningkatkan perolehan suara di basis-basis Partai Golkar di Jawa Tengah. Jangan lelah untuk terjun, menyapa dan membantu rakyat. Dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh, gotong royong serta doa, insya Allah kita dapat menangkan Partai Golkar secara bersama-sama.

Bukan hanya di Jawa Tengah, Airlangga juga meminta kepada pengurus dan kader di seluruh Indonesia untuk semangat, focus dan bekerja keras.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) meminta kepada pengurus dan kader di Kota Tomohon untuk menjalankan apa yang dikatakan Ketuam Airlangga Hartarto pada kegiatan di Jawa Tengah tersebut.

‘’Ya, kita harus solid dalam memenangkan pesta demokrasi di Kota Tomohon. Jangan lupa juga untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden kita Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka,’’ kata MJLW. (red)