Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Senator Stefanus Liow Support Pembangunan Rumah Doa Polres Tomohon

×

Senator Stefanus Liow Support Pembangunan Rumah Doa Polres Tomohon

Sebarkan artikel ini
DPD RI, Stefanus BAN Liow, Lerry Tutu, Polres Tomohon
Senator Stefanus BAN Liow saat berkunjung ke lokais pembangunan Rumah Dsoa Polres Tomohon

TOMOHON—Kepedulian terus ditunjukkan Ir Stefanus BAN Liow MAP, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut). Selain menjembatani aspirasi rakyat, juga men-support  pembangunan rumah doa di Polres Tomohon.

Saat berkunjung ke lokasi pembangunan Rumah Doa Polres Tomohon kamis (7/12/2023), Ketua Badan Urusan Legislasi daerah (BULD) ini memberikan bantuan untuk kelangsungan pembangunan gedung berukuran 10 X 20 meter yang terletak di samping kanan belakang Mapolres Tomohon tersebut.

DPD RI, Stefanus BAN Liow,, Polres Tomohon, Lerry Tutu
Senator Stefanus BAN Liow bersama Kapolres Tomohon dan jajaran

‘’Dengan adanya rumah doa ini, tentunya semakin menumbuhkan iman para anggota di Polres Tomohon ini,’’ kata Senator Stefanus Liow yang dalam Pemilu 2024 mendatang masih mencalonkan diri untuk DPD RI dengan nomor urut 8.

Sementara Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu mengatakan, rumah doa tersebut diperuntukkan bagi anggota yang beragama Kristen dan Katolik. ‘’Terima kasih atas kepedulian pak Senator yang bisa membantu kami dalam pembangunan rumah doa,’’ kata Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Parura Amping, Kabag Sumber Daya Manusia  (SDm) Kompol Jonny Rumate dan Kasat Intel Slamet Raharjo bersama pejabat Polres Tomohon lainnya. (red)