Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Serap Aspirasi, Miky Wenur Terima Keluhan Ketidakadilan Pembagian Bansos

×

Serap Aspirasi, Miky Wenur Terima Keluhan Ketidakadilan Pembagian Bansos

Sebarkan artikel ini
Miky Junita Linda Wenur, Partai Golkar, Bansos, Tomohon
Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) menerima aspirasi masyarakat dalam reses

TOMOHON—Ketua Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon  Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) Jumat (15/12/2023) bertempat di Homestay Kelurahan Walian Satu Tomohon Selatan, menggelar  reses di Daerah Pemilihan (Dapil) Tomohon Selatan untuk menerima aspirasi masyarakat.

Dalam reses tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon itu menerima keluhan yang tidak sedap dari masyarakat soal penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) yang dinilai tidak adil di Kelurahan Walian.

‘’Ada lansia penerima bantuan sosial yang namanya dicoret  dengan alasan ada rolling atau pergantian penerima. Setelah dicek, ternyata mereka yang dicoret adalah pendukung partai lain, bukan pendukung partai penguasa di Kota Tomohon. Buktinya, mereka yang mendukung partai p[engausa di Kota Tomohon tidak mengalami rolling atau pergantian. Untuk itu, kami minta kepada Ibu Miky Wenur agar memperhatikan persoalan ini,’’ kata warga Walian dalam reses tersebut.

Aspirasi lainnya dating dari warga Tumatangtang yang menyesalkan di momentum Natal ini, kondisi Kota Tomohon tisak seperti biasanya yang telah dipenuhi pernak-pernik Natal.

‘’Tidak seperti waktu lalu. Kalau Desember menjelang Natal, sudah banyak pernak-pernik Natal. Kita jangan kalah dengan Kota Solo yang mayoritas muslim tapi ornament Natal sangat terlihat,’’ katanya.

Menanggapi aspirasi ini, MJLW yang ada;ah Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRd) Provinsi Sulawesi Utara Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon ini mengatakan akan menampungnya dan nanti akan dibahas. ‘’Aspirasi seperti ini yang kami sangat butuhkan. Yang pasti, akan kami lanjutkan dan ini menjadi catatan,’’ kata MJLW yang dikenal selalu peduli dengan kepentingan rakyat. (red)