Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Datang ke Tanah Leluhur, Prabowo Minta Restu

×

Datang ke Tanah Leluhur, Prabowo Minta Restu

Sebarkan artikel ini
Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka, Sulawesi Utara, MInahasa, gosulut
Prabowo Subianto saat menyapa pendukungnya di lapangan Schwarz Langowan Senin (2/2/2024)

MINAHASA—Calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029  Prabowo Subianto Senin (5/2/2-2024) mendatangi Langowan untuk meminta restu pencalonannya bersama Gibran Rakabuming Raka yang diusung partai-partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

‘’Perlu diketahui, saya datang ke Langowan Minahasa ini, tanah leluhur untuk meminta resstu dan dukungan. Ini saya lakukan sebagai penghormatan terhadap ibu saya yang asli Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara dan masyarakat yang berada di Sulawesi Utara,’’ kata Prabowo pada temu kangen bersama pendukungnya.

Tiba di Langowan, Prabowo melakukan pertemuan dengan pendukungnya yang sudah menunggu sejak pagi hari di lapangan Schwarz, bahkan ada yang sudah berada di kompleks lokasi pertemuan sejak malam tadi.

Calon presiden dengan nomor urut 2 ini mengaku terharu dengan penyambutan masyarakat pendukungnya di Sulawesi Utara sejak tiba di Bandara Sam Ratulangi. Sepanjang jalan menuju Manado, selanjutnya melewati Kota Tomohon, para pendukung memenuhi jalan yang akan dilalui.

‘’Ibu saya di sana pasti sementara tersenyum melihat ini. Terima kasih para pendukung,’’ kata Prabowo yang bersama pasangannya Gibra Rakabuming Raka bersama partai yang masuk dalam Koalisi Indonesia Maju bertekad menghilangkan kemiskinan di Indonesia.

Kedatangan Ptrabowo Subianto di tanmah leluhur, membuat jalan-jalan di Langowan dan sekitarnya macet total. Pendukung yang datang dair berbagai penjuru memenuhi Langowan untuk menyaksikan calon presiden yang juga Ketua Umum Partai Gerindra. (red)