Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pemkab Minahasa Terima 2 Penghargaan Dari Kementerian Keuangan

×

Pemkab Minahasa Terima 2 Penghargaan Dari Kementerian Keuangan

Sebarkan artikel ini

MANADO – Pemerintah Kabupaten Minahasa kembali menerima dua penghargaan dari Kementerian Keuangan. Penghargaan diserahkan dalam kegiatan FGD dan Aspirasi Penyaluran TKD tahun 2023, di Gedung KPPN Manado, Selasa (27/02/2024).
Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy Stani Kumendong MSi menerima langsung penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kementerian Keuangan. Penghargaan pertama berupa Sinergi dan Koordinasi dalam Penyaluran Dana Transfer ke Daerah Tahun Anggaran 2023, penghargaan kedua sebagai Pemerintah Daerah dengan Presentase Realisasi Penyaluran DAK Fisik Tertinggi Tahun 2023.
Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Manado Asep Syaefudin kepada Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy Kumendong didampingi Sekda Lynda Watania serta Kepala Badan Aset dan Pengelolaan Keuangan Daerah Minahasa, Joice Pua.
Terkait penghargaan tersebut, Bupati Kumendong menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari pemerintah pusat Kementerian Keuangan dan Pemerintah Provinsi Sulut bagi Pemkab Minahasa sehingga bisa meraih dua penghargaan tersebut.
Lebih lanjut, Kumendong mengungkapkan penghargaan tersebut merupakan kerja keras semua pihak, baik ASN dan THL hingga masyarakat.
“Tentunya penghargaan ini tidak membuat kita terlena, tetapi menjadi penyemangat untuk terus bekerja keras bersama-sama dalam menghasilkan pelayanan dan kemajuan bagi masyarakat Minahasa,” ujar Bupati Kumendong.(ADV)