Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Wagub Kandouw: ASN Pemprov Harus Terus Jadi Panutan di Masyarakat

×

Wagub Kandouw: ASN Pemprov Harus Terus Jadi Panutan di Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Suasana apel sore jelang libur Paskah ASN Pemprov Sulut yang dihadiri Wagub Steven Kandouw, Kamis sore, di Aula Mapalus

MANADO – Jelang libur perayaan Jumat Agung dan Paskah umat nasrani, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan pesan dan imbauan untuk seluruh ASN dan THL. Dalam apel sore jelang libur, Kamis (28/03/2024), Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw mengingatkan ASN Pemerintah Provinsi agar tetap menjadi panutan di tengah-tengah masyarkat.
“Pesan Pak Gubernur tetap jaga kehormatan kita masing-masing. Jadilah panutan di masyarakat. Tetap jadi pengayom,” ujar Wagub saat apel sore bersama ASN lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Aula Mapalus Kantor Gubernur.
Wagub juga berpesan agar seluruh aset di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dijaga dengan baik.
“Jangan lupa, jangan lengah walaupun ada jeda libur tapi semua berkas yang diminta (terkait pemeriksaan BPK) harus disiapkan. Saya ingatkan libur panjang ini semua aset-aset dijaga baik-baik,” kata Wagub.
Selain itu, Kandouw menegaskan pemasukan terakhir Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yaitu tanggal 31 Maret 2024.
“Juga saya ingatkan LHKPN yang harus masuk terakhir tanggal 31,” tegasnya.
Di akhir sambutan Wagub mengucapkan selamat menghadapi Jumat Agung dan Paskah kepada umat nasrani, serta untuk umat muslim semoga tuntas ibadah puasanya.(red)