Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Wali Kota Tomohon Terima Penghargaan di Empat Tahun Memimpin

×

Wali Kota Tomohon Terima Penghargaan di Empat Tahun Memimpin

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Tomohon menerima penghargaan dari Gubernur Sulut

MANADO—berteptan dengan genapnya empat tahun memimpin Kota Tomohon, Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak CA memperoleh penghargaan dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Eman sendiri memperoleh penghargaan dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) ke-50, dilaksanakan di lapangan Kantor Gubernur Sulut setelah dinilai berhasil membina Program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) tahun 2019.

Saat membacakan sambutan Menteri Ketenagakerjaan RI, gubernur menyatakna terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat aktif dalam mengembangkan, mempromosikan serta membudayakan K3 dengan baik.

‘’Ini sebagai momentum untuk memperkuat pelaksanaan K3 secara nasional sebagai elemen penting dalam melakukan reformasi ketenagakerjaan. Komitmen ini dilakukan dalam kerangka membangun sumber daya manusia unggul untuk mencapai Indonesia maju,’’ kata gubernur.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menyatakan rasa syukur dan bangga ketika menerima penghargaan tersebut.

‘’Pemerintah Kota Tomohon selalu berkomitmen agar pelaksanaan K3 di dunia usaha terus diberlakukan dan diperhatikan baik bagi pengusaha maupun para tenaga kerja dalam lingkungan usaha kerjanya,’’ tukasnya. (dir)