Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Tomohon Menuju Pemerintahan Bersih, Efektif dan Berintegritas

×

Tomohon Menuju Pemerintahan Bersih, Efektif dan Berintegritas

Sebarkan artikel ini
Caroll Joram Azarias Senduk, Wenny Lumentut, Tomohon
Para pejabat Pemkot Tomohon menandatangani penetapan perjanjian kinerja organisasi

TOMOHON—Pemerintah Kota Tomohon terus mengupayakan pelayanan menuju pada pemerintahan bersih, Efektif dan berintegritas.

Untuk itu, Rabu (2/2/2022) dilaksanakan penandatanganan penetapan Perjanjian Kinerja Organisasi antara Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dengan para pejabat di jajaran Pemerintah Kota Tomohon berlangsung di ruang rapat Sekretaris Daerah Kota Tomohon.

Penandatanganan penetapan perjanjian kinerja organisasi tersebut kata wali kota, untuk mewujudkan ‘’Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera’’.

Majunya pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon lanjut wali kota, tak lpas dari peran para pejabat dan tentunya topangan dan dukungan sepenuhnya dari masyarakat.

‘’Kita menuju pemerintahan yang bersih melalui para pejabat yang selalu mengandlakan Tuhan, memiliki loyalitas tinggi dan kesungguhan dalam melaksanakan tugas-tugas serta memiliki semangat pengabdian yang tinggi,’’ kata wali kota.

Penetapan perjanjian kinerja organisasi merupakan dokumen berisi penugasan Wali Kota Tomohon kepada Sekretaris Daerah Kota Tomohon dan kepala perangkat daerah sebagai pengguna anggaran untuk melaksanakan program, kegiatan dan sub kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja yang smart yaitu specific (kekhususan), measurable (terukur), achievable (tercapai), relevant (relevan) dan time-bound goals (tepat waktu).

Wali kota mengajak untuk kerja dengan orientasi pada hasil (outcome), mempunyai dampak positif (positive impact) dan nilai ekonomis bagi masyarakat Kota Tomohon (benefit). (red)