Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pesepak Bola Dirga Lasut Juarai Turnamen Billiard di Tomohon

×

Pesepak Bola Dirga Lasut Juarai Turnamen Billiard di Tomohon

Sebarkan artikel ini
Dirga Lasut, POBSI, Tomohon
Dirga Lasut saat menerima hadiah sebagai juara pertama di ‘’9 Ball Phoenix Billiard Home Tournament Tomohon 2022’’

TOMOHON—Mengisi waktu senggangnya dari kompetisi sepak bola, Dirga Lasut, Kapten Tim Liga 2 Sulut United mengikuti kejuaraan billiard bertajuk ‘’9 Ball Phoenix Billiard Home Tournament Tomohon 2022’’ selang 12-14 Februari 2022. Alhasil, atket asal Tomohon Sulawesi Utara ini keluar sebagai juara.

Turnamen yang diikuti 64 peserta berasal dari 44 kelurahan di Kota bunga Tomohon ini sekaligus menjadi ajang mencari bakat dan persiapan seleksi dalam keikutsertaan Tomohon di Pekan Olahraga Provinsi November 2022 mendatang.

Kejuaraan yang digelar oleh Phoenix Billiard Club Tomohon dan didukung Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Tomohon ini memperlihatkan potensi atlet billiard di Kota Tomohon.

‘’Antusias para atlet billiard di Kota Tomohon begitu besar. Kami sangat bersyukur melalui kegiatan ini potensi para atlet di Tomohon bisa terlihat,’’ kata Ketua Panitia Terry Wagiu dan bendahara Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Tomohon Rowland Turang saat menyaksikan partai final.

Tampil sebagai juara kedua Chandra Mandagi dan juara ketiga Harley Umboh. ‘’Mudah-mudahan ada dari mereka yang ambil bagian dalam kejuaraan ini yang ikut seleksi dan terpilih menjadi utusan Tomohon di Proprov nanti. Kami lihat, banyak yang memiliki kemampuan yang bisa diandalkan,’’ tukas Rowland Turang. (red)