Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Anjangsana ke PA Al-Ikhwan Kombos, DWP PUPRD Sulut Serahkan Bantuan Sembako

×

Anjangsana ke PA Al-Ikhwan Kombos, DWP PUPRD Sulut Serahkan Bantuan Sembako

Sebarkan artikel ini

MANADO – Dharma Wanita Persatuan Dinas PUPRD Provinsi Sulut di bawah pimpinan Ny. Reyneke Watimena- Longdong beserta pengurus dan aggota melakukan anjangsana ke panti asuhan, Jumat (24/06/2022). Salah satu agenda pengurus digelar di Panti Asuhan Al- Ikhawan Kelurahan Kombos, Manado.

Dalam anjangsana itu, dr. Femmy Tamengkel-Tambayong ,Sp.A memberikan sambutan mewakili Ketua DWP Dinas PUPRD. Tambayong mengtakan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan agenda rutin dan menjadi program utama dari pengurus DWP Dinas PUPRD Sulut.

“Tujuan untuk berbagi kebahagiaan dan menjalin tali silaturahmi dengan anak-anak yatim, termasuk di Panti Asuhan Al- Ikhwan Manado ini,” Tambayong.

Dalam kesempatan itu pengurus berkenan menyerahkan sumbangan berupa beras, minyak goreng, mi insan , gula , susu kotak, serta makanan siap saji. “Semoga bantuan alakadarnya ini bisa membantu anak-anak di panti asuhan ini,” imbuh Ny Tamengkel.

Turut hadir dlm kegiatan tersebut sejumlah pengurus antara lain Pendeta Ny Herlina Manopo, Ny Marla Jakobus-Masikome, Ny Indah Sugeha-Kindangen, Ny Mulia Mile-Tjotji , Ny Manumpahi, Ny Devi Lembong, serta anggota lainnya.(red)