Pergantian Pejabat di Tomohon, Politon dan Polii Non Job

Roeroe Plt Kadis Kominfo, Karinda Plt Kadis PPPK

Tomohon, Caroll Joram Azarias senduk, Kominfo, Novi Politon
Novi Politon SE MM

TOMOHON—Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE kembali melakukan penyegaran di kabinetnya dengan menggantikan Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Kadis Pengendalian Penduduk san Keluarga Berencana (PPKB).

Novi Politon SE MM sebagai Kadis Kominfo diganti Royke Ambrosius Roeroe SP MAP sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Roeroe sendiri di jabatan definitifnya sebagai Kepala Dinas Pangan.

Sementara dr Olga Karinda MKes yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPK) menjadi Plt di Dinas PPKB menggantikan Trisje Polii SPd.

Dengan pergantian tersebut, Politon dan Polii saat ini tidak menduduki jabatan strukural alias non job.

Sesuai informasi, keduanya akan dimasukkan dalam Tim Wali Kota untuk Percepatan Pembangunan (TWUPP) Kota Tomohon.

SK Plt Roeroe dan Karinda diserahkan oleh Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME Selasa (20/9/2022).

Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH mengatakan, pergantian pejabat adalah hal yang biasa dalam pemerintahan. Itu merupakan langkah untuk lebih memaksimalkan kinerja pejabat dan tugas pokok serta fungsi di suatu jabatan.

‘’Sebagai pimpinan, tentunya kami terus mencari jalan terbaik untuk lebih optimal dalam pelayanan terhadap masyarakat Kota Tomohon,’’ kata wali kota. (red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.