Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Matangkan Porprov, Bupati Limi Larang Pejabat Keluar Daerah

×

Matangkan Porprov, Bupati Limi Larang Pejabat Keluar Daerah

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Selama dua pekan kedepan para pejabat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong dilarang Tugas Luar (TL) keluar daerah. Hal ini ditegaskan Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM saat memimpin apel, di Kantor Sekretariat Daerah, Senin (7/11) kemarin. “Jadi saya minta tak ada pejabat Bolmong yang tugas luar daerah, saat persiapan hingga pelaksanaan Porprov. Jika tak ada agenda sangat penting, sebaiknya di Bolmong saja untuk kelancaran agenda besar ini,” tegas Limi dihadapan para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menurut Bupati, para pejabat di Pemkab Bolmong harus fokus untuk memantau persiapan Porprov yang akan dilaksanakan 14-21 November. Untuk itu, semua pejabat di Pemkab Bolmong harus berada didalam daerah untuk mempersiapkan agenda akbar ini. “Kita harus fokus untuk mempersiapkan agenda provinsi ini,” tegas Bupati.

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP MM menegaskan, semua urusan keluar daerah harus ditunda. Katanya, sesuai instruksi bupati semua pejabat harus berada di dalam daerah. “Kalau koordinasi ke Manado maupun daerah-daerah di Sulut bisa. Namun kalau TL keluar Sulut untuk sementara tidak diperbolehkan,” tegas Tahlis.

Tahlis juga menambahkan, semua perjalanan dinas harus seizin pimpinan daerah. “Jadi untuk pengantar perjalanan dinas keluar daerah untuk sementara ditiadakan. Semua pejabat harus fokus ke persiapan lokasi pertandingan Porprov,” tutupnya.

Diketahui, dalam apel tersebut dihadiri para asisten, pimpinan perangkat daerah, para camat maupun ASN yang berada dilingkungan Pemkab Bolmong. (syl)