Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Buka Laga Bola Voli, Tim Putri Bolmong Tundukkan Sangihe

×

Buka Laga Bola Voli, Tim Putri Bolmong Tundukkan Sangihe

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Pertandingan bola voli pekan olahraga provinsi (Porprov) ke-XI telah dimulai Rabu (16/11) tadi pagi. Di pertandingan perdana, mempertandingkan tim voli putri Kabupaten Bolmong dan Kepulauan Sangihe.

Menariknya, tim tuan rumah yang diperkuat pemain-pemain mudah berhasil menyumbangkan kemenangan di Gedung Darma Wanita Kotamobagu. Kemenangan tim voli putri Bolmong sudah terlihat sejak awal set pertama, dimana kepercayaan diri yang tinggi karena didukung suporter tuan rumah. Dimana dalam set pertama sempat berlangsung ketat namun tuan rumah berhasil memenangkan laga dengan skor 25-23.

Berlanjut ke set kedua, tim tuan rumah makin percaya diri, dan menumbangkan tim Sangihe dengan skor telah 25-15. Sayangnya di set ketiga, tim voli putri sempat lengah dan akhirnya kemenangan didepan mata berhasil dicuri tim voli Sangihe dengan skor ketat 24-26.

Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, tim tuan rumah akhirnya bangkit dari tekanan, dan berhasil fokus di set penentuan ini. Akhirnya, tim asuhan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bolmong ini berhasil mengunci kemenangan dengan skor 25-13. “Kita menang dengan skor 3-1. Namun tim tetap harus fokus dan mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” jelas Ofir.

Diketahui dalam laga Grup A, voli putri Bolmong tergabung dengan tim Sangihe dan Kotamobagu. Nantinya di pertandingan berikutnya akan tersaji derbi panas antara tim voli putri Bolmong dan Kotamobagu yang juga sebagai tuan rumah. ” Kemenangan ini harus kita syukuri, kerja keras kita semua termasuk tim membuahkan hasil yang baik. Setelah ini kita mempersiapkan lagi kebugaran atlet dan strategi mudah-mudahan bisa menghasilkan kemenangan,” tutup Sweetly Turang pelatih voli putri Bolmong. (syl)