Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Kotamobagu Menang Banyak, Kickboxing Ditutup Dengan Pesta Kembang Api

×

Kotamobagu Menang Banyak, Kickboxing Ditutup Dengan Pesta Kembang Api

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Cabang olahraga (Cabor) kickboxing yang dipusatkan di Lapangan Daagon, Desa Lolak, Kecamatan Lolak, 17-18 November, sukses digelar. Menariknya, usai penyerahan medali, akang kickboxing ini ditutup dengan pesta kembang api yang diinisiasi penyelenggara yakni Inspektorat Kabupaten.

Dalam Cabor ini Kotamobagu, menjadi kontingen tersukses di Cabor ini dengan menyumbangkan 12 medali yang terdiri dari 6 emas, 3 perak dan 3 perunggu. Menyusul Kabupaten Minahasa 4 emas, 4 perak dan 2 perunggu dan Kabupaten Minut 3 emas, 4 perak dan 5 perunggu.

Sementara tim tuan rumah yakni Kabupaten Bolmong berada di klasemen ke 5 dengan mengoleksi 2 emas, 2 perak dan 4 perunggu. Kedua emas dari Bolmog disumbangkan dua atlet kakak-beradik yakni Rian Takalao umur 18 tahun dan Lorenzo Takalao umur 16 tahun.

Menariknya, untuk memotivasi atlet dari Bolmong tim penanggung jawab dan penyelenggara venue Kickboxing yang dikomandoi Kepala Inspektorat Kabupaten Rio Lombone langsung memberikan hadiah berupa uang tunai dan handphone. Alhasil meski sempat tidak diunggulkan atlet Bolmong termotivasi dan berhasil menyumbangkan 8 medali. “Ini untuk memotivasi para atlet agar bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Bolmong. Yang pasti apa yang sudah diraih adalah yang terbaik, sehingga kami memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya bagi para atlet yang telah berjuang untuk Kabupaten Bolmong,” ujar Kepala Inspektorat Bolmong Rio Lombone melalui Sekretaris Vanny Popipot.

Ia juga berterima kasih kepada warga sekitar yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan pertandingan ini. “Ini menjadi event besar karena antusias warga untuk menonton pertandingan ini sangatlah tinggi,” tutupnya. (syl)