Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Berlangsung Khusyuk, Bupati LM Dampingi ODSK Ibadah Natal di Poigar

×

Berlangsung Khusyuk, Bupati LM Dampingi ODSK Ibadah Natal di Poigar

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM (LM) mendampingi, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) beribadah natal di Desa Tiberias, Kecamatan Poigar, Selasa (20/12) kemarin. Ibadah yang dipimpin Ketua Sinode GMIBM Pdt Vicky Kamasaan, dilaksanakan juga pemberian bantuan bagi masyarakat dan bingkisan natal untuk hamba Tuhan serta lanjut usia (Lansia).

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Bolmong mengapresiasi serta berterima kasih kepada ODSK yang telah hadir beribadah natal di Bolmong. “Saya pribadi, keluarga serta atas nama pemerintah menyampaikan selamat hari natal bulan Desember 2022 kepada bapak gubernur bersama rombongan dan bapak wakil gubernur, serta kepada saudara-saudaraku umat kristiani di di Bolmong, dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2024,” ucap Bupati LM.

Bupati LM juga melaporkan situasi dan kondisi terkini di Kabupaten Bolmong. “Saat ini Kabupaten Bolmong dalam kondisi aman dan terkendali. Pemerintah juga telah menyiapkan upaya untuk menjaga keamanan disaat perayaan natal dan tahun baru,” jelas Limi.

Sementara itu, Gubernur OD mengucapkan selamat natal kepada warga kristiani yang berada di Bolmong. Ia juga mengapresiasi bagi para warga dan jemaat yang boleh menghadiri ibadah natal bersama di Desa Tiberias. “Setiap perayaan natal menjadi suatu kebahagiaan bagi kita dalam mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus,” ujar OD.

Sesuai tema Natal PGI ‘Pulanglah mereka ke negeri melalui jalan lain’ Gubernur mengingatkan bahwa dalam menyikapi kehidupan bernegara, bermasyarakat dan berjemaat, telah diberikan hikmat untuk melakukan hal-hal yang baik dalam kehidupan kita sebagai warga gereja. “Saya berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah dan seluruh tokoh-tokoh agama yang ada di provinsi Sulawesi Utara melalui Forum Komunikasi Umat Beragama, mulai sinodenya masing-masing,” ucapnya.

Usai ibadah dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dan bingkisan natal serta doorprize bagi warga yang hadir dalam ibadah natal. Hadir dalam ibadah tersebut para pimpinan perangkat kerja Provinsi Sulut dan Bolmong serta para keluarga pelayan Tuhan dan jemaat. (adv)