Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Perayaan HUT ke-57 Bupati Limi Berlangsung Semarak

×

Perayaan HUT ke-57 Bupati Limi Berlangsung Semarak

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Perayaan HUT ke-57 Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM berlangsung, di Rumah Dinas, Kamis (2/2) siang tadi, berlangsung meriah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Limi yang didampingi Ketua PKK Bolmong Iryanti Suleha Uswanas SSos mengucapkan apresiasi dan terina kasih kepada semua pihak yang datang dan turut memberikan ucapan dimomentum yang berbahagia ini. Bupati berharap dimomentum ini kebersamaan akan terus terjalin. “Kedepannya kiranya kita terus diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan pemerintahan di Kabupaten Bolmong,” tutup Bupati.

Acara dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i SH MH, Dandim Bolmong Letkol Topan Angker SSos, Sekkab Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, Mantan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow serta perwakilan Polres Bolmong dan Kejaksaan Kotamobagu. Hadir juga dalam kesempatan itu, para anggota DPRD Bolmong diantaranya, Ketus Komisi III Lanny Lesly Kaligis, Ketua Komisi III Sutarsi Mokodompit, para pimpinan perangkat kerja daerah, para sangadi dan tokoh masyarakat. (syl)