Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Syarial Damopolii Sambut Kunjungan Ronny Sompie di Kotamobagu

×

Syarial Damopolii Sambut Kunjungan Ronny Sompie di Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU—Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Nomor Urut 3 dari Partai Golkar Irjen Pol (Purn) Dr Ronny Franky Sompie SH MH (RFS) melaksanakan kunjungan dan sosialisasi di Kota Kotamobagu, Kamis (30/11) malam. Dalam kunjungannya, Ronny disambut sejumlah tokoh masyarakat, termasuk mantan Ketua DPRD Sulut Syarial Damopolii. “Saya senang berkunjung di daerah Bolmong raya (BMR) terutama dikota kotamobagu karena masyarakatnya yang Ramah dan berwibawah menyapa terhadap siapapun,” ujar Sompie.

Sebagai Caleg Golkar, Sompie mengatakan sangat senang menyapa bersama-sama masyarakat yang ada Bolaang Mongondow Raya (BMR) karena kedekatan ini sangat penting, untuk bersilaturahmi saling bertukar pendapat sesuai dengan keinginan masyarakat yang ada di Bolmong raya. “Apabila di percayakan oleh masyarakat BMR, saya akan berupaya untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sulut,” terangnya.

Ia juga menyampaikan potensi BMR sangatlah melimpah. Tentunya, keuntungan ini harus dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya. “Saya berpegang sesuai apa keinginan masyarakat Bolmong raya, ketika Saya dipercayakan untuk jadi DPR-RI, nantinya aspirasi masyarakat yang sudah dibahas bersama hal itu yang akan saya perjuangkan,” tutupnya.

Sementara itu, Syarial Damopolii menyampaikan antusiasnya untuk mendukung Ronny Sompie. Menurut Syarial, Ronny Sompie sudah sangat berpengalaman karena sempat memegang jabatan petinggi Polri maupun dibidang pemerintahan seperti pernah menjadi Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM. “Ronny Sompie adalah aset Sulut. Untuk itu, kita harus mendukung hingga menjadi anggota DPR-RI. Sebab saya yakin Ronny Sompie adalah kader Sulut yang mampu berbuat banyak di kancah nasional,” tutupnya. (syl)