Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Bupati Kumendong Bersama Pdt Ivone Awuy Hadiri Pentahbisan GPdI Agape Lemoh

×

Bupati Kumendong Bersama Pdt Ivone Awuy Hadiri Pentahbisan GPdI Agape Lemoh

Sebarkan artikel ini
Bupati Jemmy Kumendong menandatangani prasasti pentahbisan GPdI Agapa Lemoh

TOMBARIRI – Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy S Kumendong MSi bersama Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut, Pdt Ivone Awuy-Lantu menghadiri pentahbisan dan penandatanganan prasasti gedung gereja GPdI Agape Lemoh, Kecamatan Tombariri Timur, Minahasa, Senin (11/12) di Lemoh. Agenda dirangkaikan dengan peletakan baru pertama pembangunan pastori gereja.

Dalam sambutannya Bupati Kumendong mengungkapkan momentum ini patut disyukuri. Karena berkat perkenanan Tuhan, sehingga gedung gereja GPdI Agape Lemoh bisa ditahbiskan. Untuk selanjutnya juga dilakukan peletakan baru pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan pastori gereja yang nantinya akan ditempati sekaligus sebagai rumah doa bagi Gembala dan keluarga sebagai hamba Tuhan.

“Pada kesempatan ini saya juga berharap agar jemaat GPdI bisa terlibat aktif dalam menjaga kerukunan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat Minahasa,” pinta Kumendong.

Katanya, dalam waktu dekat tepatnya tanggal 14 Februari 2024, bangsa kita akan menghadapi Pemilu Presiden sekaligus Legislatif. “Seperti halnya sambutan Pak Gubernur Olly dalam Safari Natal Pemprov Sulut di Minahasa belum lama ini, mari kita berdoa minta tuntunan Tuhan untuk kita bisa menentukan dan memilih yang terbaik yang nantinya akan memimpin masyarakat ke depan,” ujar Bupati Kumendong.

Pdt Ivone Awuy-Lantu pada kesempatan tersebut mendoakan Penjabat Bupati Dr Jemmy S. Kumendong MSi agar selalu diberikan kesehatan dan kemampuan dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Minahasa dengan baik dan dalam tuntunan Tuhan Yesus Kristus.

Turut hadir Kepala Dinas DMPTSP Mekry Sondey, dan Camat Tombariri A. Suluh. (adv)