Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Gubernur Olly Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulut

×

Gubernur Olly Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulut

Sebarkan artikel ini
Gubernur Olly berbincang dengan Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol Yudhiawan

Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (Hc) Olly Dondokambey menghadiri pisah sambut Kapolda Sulut, di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Kamis (11/01/24) malam.

Irjen Pol Yudhiawan bersama istri

Dalam kesempatan itu, Gubernur Olly menyampaikan  selamat datang kepada Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol Yudhiawan.

Kapolda Sulut yang lama, Irjen Pol Setyo Budiyanto bersama istri

Sementara untuk pejabat yang lama, lanjut Gubernur Olly, atas nama Pemprov Sulut mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Setyo Budiyanto bersama ibu yang menjalankan tugas hampir setengah satu di Provinsi Sulut.

“Kita bersama menjaga apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab sehingga sampai saat ini, Sulut masih terjaga dari segi keamanan,” ungkap Olly.

Gubernur bersama Ibu Rita Tamuntuan berpose dengan Irjen Pol Setyo Budiyanto dan istri

Kepada Kapolda yang baru, Gubernur Olly berharap Pak Yudhiawan dan ibu juga bersama-sama dengan forum pimpinan daerah untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersama untuk menjaga Provinsi Sulut agar nyaman untuk masyarakat, dan nyaman bagi semua orang yang berkunjung.

Gubernur Olly Dondokambey

“Harapan kami apa yang menjadi tugas dan tunggung jawab kita bisa dikomunikasikan terus sehingga hambatan yang ada selama ini bisa berjalan dengan baik. Sehingga apa yang menjadi tugas kita bisa terlaksana dengan baik,” harap Olly.

“Saya sangat berterima kasih hampir semua pejabat yang pindah tugas dari Sulut mendapatkan tempat yang baik. Mudah-mudahan Kapolda yang baru juga selalu diberkati Tuhan di Provinsi Sulut,” pungkasnya.

Wagub Steven Kandouw bersama Irjen Pol Setyo Budiyanto dan istri

Nampak hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulut bersama ibu, Wagub Sulut Steven Kandouw, dan bupati/walikota se-Provinsi Sulut, pejabat teras Pemprov Sulut, para pejabat Polda Sulut, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(red)