Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Stefanus Liow Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Pemilih

×

Stefanus Liow Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Pemilih

Sebarkan artikel ini
DPD RI, Stefanus BAN Liow, KPU
Ir Stefanus BAN Liow MAP dprediksi kembali melenggang ke Senayan

TOMOHON—Kendati masih sementara dalam penghitungan suara, namun posisi Ir Stefanus BAN Low MAP, Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) boleh dibilang relative aman karena dari 4 besar yang akan ke Senayan, saat ini berada di peringkat ketiga.

Dari penghitungan di Sirekap Info Komisi Pemilihan Umum (KPU), hingga Selasa pukul 06.00 Wita pagi tadi, jumlah suara Stefanus Liow berada di angka 143,192. Suara tersebut berasal dari 6.048 TPS dari total 8.240 TPS atau 73,40 persen TPS yang ada di Sulawesi Utara.

‘’Puji syukur kepada Tuhan, seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan doa, sosialisasi dan pilihan dari masyarakat di Sulawesi Utara,’’ kata Senator yang memiliki motto mengabdi dan melayani tanpa batas.

Dari gambaran tim, koordinator lapangan yang diperoleh melalui C1, penghtingan yang sementara berlangsung di kecamatan dan desk pemerintah daerah, Stefanus Liow diprediksi akan kembali melenggang ke Senayan sebagai Anggota DPD RI utusan Sulawesi Utara.

‘’Sesuai mekanisme dan aturan, kita memang harus sabar menunggu hasil resmi dan penetapan dari KPU. Marilah kita mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa,’’ kata Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) DPD RI itu.

Stefanus Liow juga mengapresiasi masyarakat yang menggunakan hak pilih serta mendoakan  penyelenggara pemilu, aparat keamanan dan semua yang bertugas dan bertanggung jawab dalam penyelenggaraan bahkan seluruh peserta pemilu senantiasa memperoleh kekuatan, kesehatan dan kesukacitaan. (red)