Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pemkab Sitaro Upayakan Kelancaran Transportasi dan Keamanan Ulu-Bandara

×

Pemkab Sitaro Upayakan Kelancaran Transportasi dan Keamanan Ulu-Bandara

Sebarkan artikel ini
Penerbangan Perdana di Bandara Taman Bung Karno.(ist)

SIAU – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) memastikan akan berupaya kelancaran transportasi dan keamanan bagi para pengguna jasa transportasi menuju Bandara Taman Bung Karno, yang juga dikenal sebagai Bandara Sitaro.
Pj Bupati Sitaro, Joi EB Oroh menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam memastikan fasilitas transportasi menuju bandara tersebut berjalan lancar, aman, dan nyaman bagi masyarakat setempat maupun wisatawan yang berkunjung.
Langkah-langkah konkret telah diambil oleh Pemkab Sitaro untuk mendukung kelancaran transportasi ke Bandara Ulu, termasuk pemeliharaan dan perbaikan infrastruktur jalan menuju bandara.
“Bahkan peningkatan pengawasan keamanan di sekitar area bandara, serta peningkatan layanan transportasi publik yang menghubungkan bandara dengan berbagai titik penting di wilayah Sitaro,” katanya.
Selain itu, pihak keamanan setempat juga telah diperkuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area Bandara Taman Bung Karno, sehingga para penumpang dan pengguna jasa transportasi dapat merasa aman dan nyaman selama perjalanan mereka.
Dengan jaminan ini, diharapkan tingkat kunjungan dan aksesibilitas ke Bandara Ulu semakin meningkat, yang pada gilirannya akan mendukung pertumbuhan sektor pariwisata dan ekonomi di Kabupaten Sitaro.(red/stg)