Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Golkar Tomohon Raih 7 Kursi di DPRD, Miky Wenur Apresiasi Kader Hingga Penyelenggara Pemilu

×

Golkar Tomohon Raih 7 Kursi di DPRD, Miky Wenur Apresiasi Kader Hingga Penyelenggara Pemilu

Sebarkan artikel ini

Fraksi Utuh, Bisa mengusung Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota

Tomohon, MIky Junita Linda Wenur, Partai Golkar
Ir Miky Junita Linda Wenur MAP saat menghadiri Temu Kangen Capres Prabowo Subianto di Lapangan Schwarz Langowan

TOMOHON—Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) mengapresiasi para kader, pengurus, simpatisan yang telah memberikan suaranya kepada Partai Golkar melalui calon-calon anggota legislatif di Kota Tomohon sehingga masih bisa meraih 7 kursi untuk DPRD Kota Tomohon periode 2024-2029.

Partai Golkar Kota Tomohon sendiri memiliki target eksternal 10 kursi pada Pemilu 2024. Menurut Miky Wenur, dengan Raihan 7 kursi, itu sudah maksimal dan patut untuk disyukuri.

Didampingi Sekretaris Stenly Lasut dan Bendahara Gerard Jonas Lapian SE MAP, MJLW mengucappkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada warga Kota Tomohon yang telah memberikan dukungan kepada Partai Golkar melalui para caleg yang tersebar di 4 Daerah pemilihan (Dapil).

‘’Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yakni KPU, Bawaslu dari tingkat kota hingga di TPS-TPS, serta pemerintah, TNI, Polri, insan pers bahkan pengamat politik sehingga Pemilu 2024 di Kota Tomohon bisa berlangsung dengan aman, damai dan lancar,’’ kata Miky Wenur diamini Stenly Lasut dan Gerard Lapian Selasa (27/2/2024).

Ketujuh kursi yang diperoleh Partai Golkar berasal dari Dapil 1 (Kecamatan Tomohon Tengah dan Tomohon Timur) 2 kursi, Dapil 2 (Kecamatan Tomohon Selatan) 2 kursi, Dapil 3 (Kecamatan Tomohon Barat) 1 kursi, serta Dapil 4 (Kecamatan Tomohon Utara) 2 kursi.

Dengan Raihan 7 kursi tersebut lanjut Miky Wenur, Golkar masih berada di pimpinan DPRD kendati sudah bukan ketua. Juga masih memiliki fraksi utuh sehingga dalam Pemilihan Kepala Daerah 9Pilkada) 2024 nanti, bisa mengusung calon.

Di sisi lain, sebagai Ketua Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden dan Waki Presiden Prabowo-Gibran, Miky Wenur mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada partai koalisi dan masyarakat Tomohon sehingga Prabowo-Gibran menang telak di Kota Tomohon melebihi target awal 70 persen

Pada akhirnya Miky Wenur  mengajak untuk senantiasa mengedepankan persatuan dan kesatuan untuk Tomohon maju, rakyat sejahtera dengan rukun dan damai. Golkar tetap selalu komitmen dan konsisten berpihak kepada hak-hak dan kepentingan rakyat. (red)