Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Wali Kota Asripan Nani Pimpin Penandatanganan Perjanjian Kinerja

×

Wali Kota Asripan Nani Pimpin Penandatanganan Perjanjian Kinerja

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melaksanakan apel kerja, di halaman Kantor Daerah, Rabu (28/2) pagi. Apel yang dipimpin Penjabat Wali Kota Dr Asripan Nani MSi, dirangkaikan dengan penandatanganan perjanjian kinerja para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sambutannya, Wali kota menyampaikan Pada Apel Kerja Perdana yang lalu, telah mulai dengan penandatanganan Pakta Integritas yang merupakan pernyataan Integritas, Integritas antara perkataan dan perbuatan.  “Jadi nilai, value sebagai seorang ASN itu selain disiplin, profesional dan loyal, juga Integritas. Jika kita ingin mengajarkan disiplin kepada bawahan, maka kita mulai dari diri kita, jika kita ingin mengajarkan kinerja, maka kita mulai dari diri kita,” ujar Wali kota.

Lebih lanjut Wali kota juga menambahkan hari ini  dilanjutkan dengan Perjanjian Kinerja, tentang apa yang harus kita lakukan terkait dengan Rencana Kerja Tahunan, karena yang nanti akan diukur adalah terkait dengan Perjanjian Kinerja yang ditandatangani, disitu mengukur indikator sasaran, indikator keberhasilan yang diperjanjikan Bapak dan Ibu sekalian. “Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu yang selama ini telah menunjukkan            kinerjanya,” terangnya.

Turut hadir Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu Nasli Paputungan SE, Asisten II Adnan SSos MSi, para pimpinan OPD serta ASN. (via)