Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Golkar Tomohon Dukung Sepenuhnya Airlangga Hartarto dan Christiany Eugenia Paruntu

×

Golkar Tomohon Dukung Sepenuhnya Airlangga Hartarto dan Christiany Eugenia Paruntu

Sebarkan artikel ini
Airlangga Hartarto, Partai Golkar, Tomohon
Surat Dukungan Partai Golkar Tomohon terhadap Airlangga Hartarto

TOMOHON—Menanggpi isu-isu pergantian Ketua Umum untuk periode 2024-2029, Partai Golkar Kota Tomohon menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Airlangga Hartarto untuk melanjutkan kepemimpinan. Selain dukungan terhadap Airlangga Hartarto, juga kepada Christiany Eugenia Paruntu (CEP) untuk terus memimpin Partai Golkar Sulut periode 2025-2030.

Pernyataan dukungan Partai Golkar Kota Tomohon diputuskan dalam Rapat Pleno Diperluas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Sabtu (2/3/2024) dihadiri Pengurus Pleno dan ketua-ketua kecamatan.

Christiany Eugenia Paruntu, Partai Golkar, Tomohon
Surat dukungan Partai Golkar Tomohon terhadap Christiany Eugenia Paruntu

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP didampingi Sekretaris Stenly Lasut dan Bendahara Gerard Jonas Lapian MAP menegaskan, tidak ada figur lain yang didukung baik untuk Ketua Umum (Ketum) maupun Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulut.

‘’Kami berpegang pada hasil rapat pleno. Semua yang hadir sepakat untuk mendukung kelanjutan kepemimpinan Airlangga Hartarto dan Christiany Eugenia Paruntu,’’ kata Miky Wenur.

Atas dukungan tersebut, Partai Golkar Kota Tomohon juga menolak dengan tegas jika ada wacana Musyawarah nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar ataupun Musdalub Partai Golkar Sulawesi Utara, serta Musdalub Partai Golkar Kota Tomohon.(red)