Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Keluarga Lapian-Kewo Rayakan HUT Perkawinan di Panti Asuhan Wale ne Oki Tomohon

×

Keluarga Lapian-Kewo Rayakan HUT Perkawinan di Panti Asuhan Wale ne Oki Tomohon

Sebarkan artikel ini
Gerard Jonas Lapian, Stella Theodora Kewo, Panti Asuhan Wale ne Oki, Tomohon
Penyerahan diakonia dari Keluarga Lapian-Kewo

TOMOHON–Mensyukuri berkat Tuhan, Sabtu (9/3/2024) Keluarga Lapian-Kewo beribadah bersama di Panti Asuhan Wale ne Oki Matani Tomohon Tengah.

Syukuran yang dilaksanakan memperingati HUT 12 tahun perkawinan Keluarga Lapian-Kewo dipimpin Pdt Angel Diana Waluyan MTh, Kepala Panti Asuhan Wale ne Oki.

”Sejak dulu, setiap ada yang berhari ulang tahun, atau hari ulang tahun perkawinan, kami laksanakan di Panti Asuhan,” kata Stella Theodora Kewo SSos MM, diamini suami Gerard Jonas Lapian SE MAP.

Selain di Panti Asuhan Wale ne Oki dan Nazareth, ada beberapa panti asuhan yang sering datangi saat ada uang ulang tahun. Ada yang di Langowan, ada juga yang di Manado.

Gerard Jonas Lapian, Stella Theodora Kewo, Tomohon, Panti Asuhan Wale ne Oki
Ibadah syukur merayakan 12 tahun perkawinan Keluarga Lapian-Kewo

Keluarga Lapian-Kewo mengucap syukur kepada Tuhan karena hingga saat ini semua anggota keluarga dalam kondisi sehat-sehat dan terus diberkati.

Usai ibadah syukur, keluarga menyerahkan diakonia bagi Panti Asuhan Wale ne Oki dan Panti Asuhan Nazareth yang lokasinya berdampingan.

Kepala Panti Asuhan Wale ne Oki Pdt Angel Diana Waluyan MTh mengucap syukur atas bantuan yang diberikan oleh Keluarga Lapian-Kewo.

”Atas nama penghuni dan pengasuh Panti Asuhan Wale ne Oki dan Nazareth sangat berterima kasih kepada Keluarga Lapian-Kewo yang telah memberikan bantuan,” katanya. (red)