Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Buka Rute Baru Manado, Bos TransNusa Temui OD-SK

×

Buka Rute Baru Manado, Bos TransNusa Temui OD-SK

Sebarkan artikel ini
Pertemuan manajemen TransNusa bersama Gubernur Olly dan Wagub Steven

MANADO – Pihak maskapai TransNusa menemui Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), di Lantai 6 Kantor Gubernur Sulut, Senin (18/3/2024). Pertemuan itu untuk menyampaikan rencana dibukanya rute-rute baru oleh TransNusa ke bagian timur Indonesia. Selain Kota Manado, ada juga rute yang dibuka yaitu Sorong dan Timika.
Group Chief Executive Officer TransNusa Datuk Bernard Francis usai pertemuan kepada awak media mengatakan, penambahan rute-rute baru ini bertujuan untuk membawa pengalaman perjalanan yang lebih baik.
Menariknya rute baru tersebut, kata dia, dijamin dengan harga yang murah.
“Semua rute baru ke timur Indonesia akan tersedia dengan harga mulai Rp999.000 saja untuk sekali jalan,” ungkapnya.
Harga yang terjangkau tersebut, katanya, sengaja dihadirkan TransNusa untuk memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi keindahan alam dan budaya di Indonesia Timur.
Gubernur Olly menyambut baik atas dibukanya rute baru dari TransNusa tersebut. Dalam pertemuan itu, Olly juga menyampaikan kepada pihak maskapai apabila ada kendala dalam pengoperasian.
“Kalau ada kendala, hubungi kami,” kata Olly.
Berikut rincian rute-rute baru yang akan dioperasikan TransNusa di Bandara Sam Ratulangi Manado:
• Denpasar-Manado (3 Kali Seminggu)
Beroperasi mulai tanggal 2 April 2024, rute ini akan memberikan lebih banyak pilihan bagi para wisatawan untuk mengunjungi Manado, destinasi yang kaya akan keindahan alam dan budaya.
• Manado-Sorong (Setiap Hari mulai 5 April 2024)
Mulai tanggal 5 April 2024, TransNusa akan melayani rute ini setiap hari. Ini akan memberikan lebih banyak kekecewaan bagi pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka ke Sorong.
• Manado-Ambon (Setiap Hari mulai tanggal 5 April 2024)
Mulai tanggal 5 April 2024, TransNusa akan melayani rute ini setiap hari, memungkinkan para penumpang untuk menjelajahi keindahan Ambon serta kembali ke Manado dengan lebih mudah.
• Ambon-Sorong dan Sorong-Timika (Setiap Hari mulai tanggal 18 April 2024)
Rute-rute ini akan mulai dioperasikan setiap hari mulai tanggal 18 April 2024, memberikan aksesibilitas yang lebih baik bagi penumpang yang ingin menjelajahi keindahan alam di Ambon atau melanjutkan perjalanan ke Timika.(red)