Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Bisnis dan EkonomiKotamobaguPemerintahan

Pj Wali Kota dan Forkopimda Nikmati Berbelanja di Pasar Senggol

1088
×

Pj Wali Kota dan Forkopimda Nikmati Berbelanja di Pasar Senggol

Sebarkan artikel ini
Pj Wali kota Asripan Nani bersama Kapolres Dasverry Abdi melihat kondisi dan berbelanja di Pasar Senggol Gogagoman

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr Hi. Asripan Nani., M.Si bersama Ketua TP PKK Kotamobagu Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang berbelanja di Pasar Senggol Gogagoman, Rabu (03/04/2024). Bersama Forkopimda, Pj Wali kota menikmati serunya berbelanja di pasar senggol sebagai bentuk dukungan pemerintah atas aktifitas ekonomi masyarakat tersebut.
“Kami bersama Forkompimda, Pak Sekkot dan teman-teman pimpinan perangkat daerah datang belanja ke Pasar Senggol. Kami ke Toko Jayatex. Kami mendapatkan informasi bahwa kualitas bahan-bahan yang diperjualbelikan di sini sangat baik, maka kami datang berbelanja. Memang benar kualitas pakaiannya bagus, modelnya bagus, dan harganya juga bisa ditawar,” ungkap Asripan.
Pj Wali kota juga mengimbau kepada masyarakat untuk datang berbelanja di pasar yang saban tahun dinantikan tersebut, karena kualitasnya baik dan harganya terjangkau.
“Tadi saya sempat berbelanja sarung, baju koko, kopiah, dan sendal. Kualitasnya sangat baik,” ujar Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Sulut ini.
Turut hadir bersama Pj Wali kota bersama ibu antara lain, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Jifly. Z. Adam., S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para asisten, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.(syl)