Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pj Bupati Gelar Doa Bersama Tempati Rumah Dinas

×

Pj Bupati Gelar Doa Bersama Tempati Rumah Dinas

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit bersama Ketua PKK Iriana Suleha Uswanas SSos mulai menempati rumah dinas (Rudis) di Desa Lalow, Kecamatan Lolak. Aktivitas tersebut diawali dengan mintahang atau doa bersama yang dilaksanakan dengan tokoh-tokoh agama, Jumat (27/5) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kabupaten Tahlis Gallang SIP MM, para asisten bersama pimpinan perangkat daerah serta keluarga penjabat bupati. Usai kegiatan tersebut Limi mengatakan mulai esok ia akan menempati rumah dinas. Kata Limi dia melakukan pelayanan kepada masyarakat dan pelayanan pada pemerintahan.

“Saya akan gilir SKPD baik camat dan para Sangadi se Bolmong. Kalo tidak turun di wilayah, saya akan kumpul di Rudis ini, untuk membahas berbagai hal,” katanya, dihadapan para pimpinan SKPD.

Utamanya, ia berkata akan mengundang terlebih dahulu tokoh masyarakat, agama, pemuda dan Sangadi serta perangkat desa sekecamatan Lolak. “Saya akan banyak bertemu dengan masyarakat sebab saya ini orang baru tentu harus menyesuaikan kondisi di ibukota Bolmong di Lolak,” tutup Bupati. (jly)