Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Bersepeda, Makin Cantik

×

Bersepeda, Makin Cantik

Sebarkan artikel ini

Tidak sulit menemukan cewek cantik ini saat pagi hari di akhir pekan. Berhelm pink dengan sepeda berkelir putih sedikit garis ungu, gadis bernama lengkap Delita S. Keloay ini pasti wara-wiri di beberapa ruas jalan di Manado. Dan paling sering menikmati keramaian car free day saban Sabtu di Kawasan Megamas.

“Saya memang sangat suka bersepeda. Selain untuk kebugaran, juga untuk membentuk tubuh saya tetap terlihat menarik. Karena sebagai tuntutan profesi seorang banker untuk menjaga tubuh tetap sehat, bugar, dan tetap good looking tentunya,” kata Dede, sapaan akrab karyawan Bank Banten Cabang Manado ini.

Bagi anak tunggal pasangan Zet Marten Keloay dan Olga Wowor ini, olahraga sangat penting untuk kesehatan tubuh. Dan olahraga dapat dilakukan oleh siapapun baik orang dewasa maupun anak-anak untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

“Sekarang lagi tren saat ini mulai banyak orang menggemari dua jenis olahraga yaitu jogging dan bersepeda. Dan saya memilih bersepeda,” kata Keke Tomohon kelahiran 9 Desember 1993 itu.

Menurut finalis Miss Ocean Sulut dan Duta Perbankan 2019 itu, ada dua makna yang dilihat dari kondisi orang mulai banyak berolahraga saat ini. Pertama, orang-orang yang benar-benar ingin menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, karena menyadari bahwa kesehatan itu mahal. Kedua orang yang hanya mengikuti tren dan lifestyle, serta hanya ingin terlihat eksis di media sosial.

“Terlepas dari semua itu, saya melihat positifnya mulai banyak yang ingin tubuh sehat dengan berolahraga. Makanya, mari kita rutin berolahraga untuk tubuh yang sehat,” ajak cewek yang mengaku single dan jomblo ini.(**)