BKKBN Sulut Kunjungi Kampung KB di Lembeh Selatan

Tim BKKBN Sulut di Kampung KB Pancuran Lembeh Selatan

BITUNG — Perwakilan BKKBN Provinsi Sulut secara khusus melakukan kunjungan lapangan ke wilayah Lembeh Selatan, Kota Bitung, akhir pekan lalu. Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Tino Tandaju memimpin langsung kunjungan tersebut dengan menumpang kapal fery dari Bitung.

Tino Tandaju yang didampingi Kadis PP KB Kota Bitung dr Frangky Soriton dan jajaran PLKB serta Tim BKKBN Provinsi meninjau Rumah Dataku dan Sekolah Siaga Kependudukan (SSK) di Desa Pancuran, Jaga 1. Di Desa Pancuran, tim diterima oleh Camat Lembeh Selatan Hendrick Sologia dan Lurah Pancuran Rosiana Mangalehe.

Dalam pertemuan  dengan pengurus SSK di SMP Negeri 13 SATAP, Tino Tandaju menyampaikan harapan kepada para siswa yang ada SSK untuk tetap semangat dan jangan berkecil hati dengan kurangnya sarana komunikasi.

“Teruslah belajar dan berkarya, karena pembangunan daerah dan bangsa ada di tangan para generasi muda,” kata Tandaju menyemangati para siswa dan guru.

Usai dari Desa Pancuran, kunjungan kerja dilanjutkan ke Desa Limango, Lembeh Selatan. Tim bertemu dengan para kader, masyarakat, dan pengelola Kampung Keluarga Berkualitas.(red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.