Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Hadiri Paripurna Istimewa Memperingati HUT Daerah, Bupati Sasingen: Banyak Karya yang Telah Terukir

×

Hadiri Paripurna Istimewa Memperingati HUT Daerah, Bupati Sasingen: Banyak Karya yang Telah Terukir

Sebarkan artikel ini
Bupati Evangelian Sasingen sedang membaca sambutan

SITARO — Bupati Evangelian Sasingen menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sitaro, dalam rangka memperingati HUT Ke-15 Kabupaten Kepulauan Sitaro, Senin (23/5/2022).

Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro ini, dibuka Ketua DPRD Sitaro, Djon Ponto Janis, SH.

Saat memberikan sambutan, Bupati Sasingen, menyentil perkembangan negeri 47 pulau hingga boleh sampai di usia ke-15 tahun.

“Banyak karya yang telah terukir meski tak bisa dipungkiri masih banyak hal yang perlu dibenahi lagi,” ungkap Sasingen sembari mengajak para hadirin mengucap syukur untuk setiap proses yang terjadi.

“Ada jerih lelah, ada keringat yang bercucuran, ada duka dan tentunya di balik itu semua ada juga suka,” sambungnya.

Bupati bersama pimpinan DPRD Sitaro

Lanjutnya, meski masih terbilang usia remaja apabila disandikan dengan umur manusia, namun ia mengaku bangga untuk capaian yang telah dicatatkan hingga hari ini.

“Kita mampu tampil baik, tak hanya di Sulawesi Utara, tapi juga di tingkat nasional,” sebutnya.

Tidak lupa juga ia mengapresiasi setiap stake holder, Tim 17 Pemekaran Kabupaten Kepulauan Sitaro, TNI/Polri serta semua yang telah bahu membahu dan bergandengan tangan membangun daerah.

“Terlebih khusus saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Sitaro karena tanpa dukungan masyarakat, semua usaha pasti akan sia-sia,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Biro Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Imanuel Makahanap, SH.MH, mewakili Pemerintah Propinsi, berharap Kabupaten Sitaro semakin maju di segala bidang.

“Kiranya terus berkembang menjadi kabupaten bahari yang semakin sejahtera dan berdaya saing,” harapnya. (gus)