Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Kunjungi Kotamobagu, Kapolda Budiyanto Disambut Kapolres Abdi

×

Kunjungi Kotamobagu, Kapolda Budiyanto Disambut Kapolres Abdi

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU—Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto kunjungi Polres Kotamobagu, Jumat (17/3) siang. Dalam kunjungan kerja ini, Kapolda bersama istri dan rombongan disambut Kapolres Kotamobagu AKBP Dasvery Abdi SIK, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Kegiatan Kunker ini, ikut dirangkaikan Dengan penyerahan bantuan sosial ( Bansos ) oleh Kapolda Sulut, Kepada Warga Kurang mampu dan Anak Yatim Piatu.

Dalam sambutannya Bapak Kapolda menyampaikan, terima kasih atas penjemputan Polres Kotamobagu dan Pemerintah Kotamobagu, yang dilakukan secara adat daerah Bolaang Mongondow, yang tentunya ini sebuah kehormatan besar bagi saya dan jajaran polda sulut. “Saya berterima kasih sudah diterima dengan baik di Kotamobagu, apa lagi prosesi penjemputan digelar secara adat, baik pada saat saya tiba hingga memasuki halaman Kantor Polres Kotamobagu di jemput oleh jajaran ,anggota kepolisian,” ucap Kapolda Sulut.

Berdasarkan pantauan awak media, Jumat 17 Maret 2023, kunjungan kerja Kapolda Sulut ini, termasuk yang pertama kali, setelah ia dilantik dan dipercayakan oleh Bapak Kapolri Republik Indonesia untuk memimpin Polda Sulawesi Utara. Antusias warga pun cukup besar atas kunjungan kerja perdana Bapak Kapolda Sulut ini, warga ingin melihat langsung kehadiran Jenderal dua bintang tersebut di Kotamobagu.(via)