Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Walikota Kotamobagu Sambut Safari Ramadhan Pemprov Sulut

×

Walikota Kotamobagu Sambut Safari Ramadhan Pemprov Sulut

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU—Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara menyambut kunjungan safari Ramadhan Pemprov Sulut. Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota, Rabu (19/4) siang, dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Sekretaris Provinsi Steve Kapel bersama jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Walikota menyambut baik kunjungan rombongan Pemprov Sulut. “Mewakili masyarakat Kotamobagu saya mengucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur Sulut bersama rombongan,” ujar Walikota.

Walikota juga mengatakan akan terus bersinergi dengan Pemprov Sulut dalam melaksanakan program pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulut yang juga dalam kesempatan ini telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat,” kata Tatong.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut mengatakan dalam kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi apalagi dilaksanakan di bulan suci. “Tentunya silaturahmi di bulan suci berbeda dengan silaturahmi di hari-hari biasa. Silaturahmi ini sangatlah sejuk dan tidak ada dendam,” ujar Kandouw.

Ia juga mengatakan, Pemprov Sulut terus berkomitmen dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Komitmen kita adalah meningkatkan Sulut yang maju dan berdaya saing. Tentunya kita harapkan peningkatan pendidikan terus dipacu agar bisa melahirkan generasi penerus yang hebat,” tutupnya. (via)