Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Kapolres Minahasa Silaturahmi Dengan Wartawan

×

Kapolres Minahasa Silaturahmi Dengan Wartawan

Sebarkan artikel ini

MINAHASA-Kapolres Minahasa yang baru AKBP Ketut Suryana SIK SH MM gelar pertemuan dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Minahasa. Pertemuan antara pers dan Kapolres dalam rangka memperkuat sinergitas dan memelihara hubungan silaturahmi yang baik, bertempat di Aula Maesa Polres Minahasa, Rabu (19/4).

Mantan Kapolres Bolsel ini mengapresiasi akan kinerja pers di Minahasa yang selalu bersinergi tas dengan aparat kepolisian. Pasalnya, dengan terjalinnya hubungan yang baik antara pers dan polisi, akan menghasilkan publikasi serta mengedukasi masyarakat mengenai adanya kepolisian di tengah warga sebagai pengayom. “Sambutan yang baik dari insan pers atas kedatangan saya di Minahasa, merupakan kebanggan tersendiri,” ujar Kapolres.

“Selaku Kapolres Minahasa saya siap bermitra dengan pers. Pertemuan ini merupakan perkenalan singkat,”terangnya.

Selain itu, Kapolres mengatakan Polres Minahasa dan pers punya tujuan yang sama yaitu memberikan rasa aman dan menjaga Minahasa agar tetap aman dan kondusif. “Kita harus menjaga sinergitas dan komunikasi yang sudah terjaga selama ini,” tandasnya.

Ia berharap para wartawan dapat memberitakan kegiatan Polres Minahasa secara berkesinambungan seperti proses pengungkapan kasus dan lain sebagainya. “Diharapkan rekan wartawan dapat memberikan informasi dan imbauan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Minahasa,” tukasnya. (ric)